Senin, 05 November 2012

Liburan Ke Pantai Bajul Mati


Full Day Vacation And Unforgetable In Bajul Mati Beach Malang Regency
Sabtu tanggal 3 November 2012 , Bangkit temenku menelfonku untuk pergi ke Pantai Bajul Mati Kab Malang , Namun menurutku rencana untuk ke pantai tersebut terlalu siang dan mendadak. Jam 10 aku di jemput mengendarai mobil kesayangannya (BMW) dan kemudian menjemput Layla di Batu. Perjalanan kami berlima yaitu Aku, Bangkit, Ibra, Ali dan layla di mulai dari Kota Batu mulai pukul 10.30 WIB. Dari kota batu kami menyusuri jalan dari kota malang menuju ke Gadang , pakisaji setelah itu sampai di Kendalpayak, setelah sampai kendal payak lalu sampailah di Turen. Tak cukup sampai disitu, setelah melewati turen kami sampai di sumbermaning tepatnya di sitiarjo. Waduhh tapi ada masalah sedikit , bensin kami habis. Dan kami berhenti di sebuah warung sebentar untuk membeli minuman dan tanya-tanya. Ternyata masih ada pom bensin sekitar 5 Km lagi. Kami mengisi bensin 100Ribu untuk jaga-jaga agar ga kehabisan bensin.
Setelah isi bensin kami tancap gas lagi, kebetulan ada arah penunjuk jalan ke pantai bajulmati tapi panjangnya perjalanan ternyata masih 39 Km lagi ohhh.. jauh banget kami sudah ga sabar untuk nyebur di pantai hehe :D. jalan yang kami tempuh pun tak mudah , kami harus melewati jalan yang berkelok-kelok dan menanjak. Untungnya si Bangkit sangat lanyah dalam urusan menjoki Libom hehehe :D.
Di sebuah persimpangan terdapat arah penunjuk jalan , yang ternyata Pantai Bajul Mati hanya 5 Km lagi .. Kami pun tak sabar dan tancap gas pol. Waktu sudah menunjukan pukul 13.30 WIB dan 100 meter sebelum pintu masuk pentai terdapat sebuah jembatan yang sangat indah dan  mengagumkan alhamdulilah kami sampai di depan tempat pintu masuk. Untuk 5 orang dan 1 parkir untuk mobil kami mengeluarkan biaya cukup murah hanya Rp,28.000,00.
Setelah parkir mobil kamipun langsung bergegas menceburkan diri ke pantai yang sangat panas karena teriknya mata hari. Saya foto-foto disana. Saat disana ombaknya cukup lumayan besar dan saya wajib bilang WAW !! hehehe .. Subhanallah ciptaan Allah SWT ini..
Tak lama setelah bersenang-senang disana hanya selang waktu dua jam saja kami pun bergegas kemas-kemas untuk pulang karena waktu sudah sore dan nanti masih panjang perjalanan untuk pulang ke Kota Batu. Tapi kami berhenti sejenak untuk foto” di jembatannya.
Setelah itu kami tacap gas untuk pulang , dari pantai bajul mati ke kota batu membutuhkan waktu 3 jam perjalanan , akhirnya saya sampai rumah jam 7 malam. Ohh puasnya bahagianya aku dan kawan-kawan. Di bawah ini koleksi foto”nya. Silahkan coba petualangan anda hehe
J
Terima kasih J J J













































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar