Jumat, 05 Oktober 2012

Mendesain Form Login

Tampilan Login(user interface) selalu bermacam-macam.Kali ini saya membuat dan mendesain tampilan login project saya untuk rentcar mobil.Tampilan saya ini saya desain menggunakan Photoshop CS5.
Setelah saya desain baru saya masukkan ke Form Login Rentcar Dan saya masukkan source codingnya.
Berikut ini adalah tampilan Login dan Source Codingnya :


Private Sub Command1_Click()
If Text1.Text = "rosi" And Text2.Text = "rosi" Then
Form1.Hide
MDIForm1.Show
Else
MsgBox "nama dan password tidak sesuai"
End If
End Sub

Private Sub end_Click()
End
End Sub

Private Sub isButton1_Click()
If Text1.Text = "rosi" And Text2.Text = "rosi" Then
Form1.Hide
MDIForm1.Show
Else
MsgBox "nama dan password tidak sesuai"
End If
End Sub



Tidak ada komentar:

Posting Komentar