Selasa, 02 Oktober 2012

Pilkada KWB 2012

Besok Coblosan, Eddy Rumpoko Imbau Warga Tak Golput
Senin, 01 Oktober 2012 12:22:57 WIB Reporter : Hanum Oktavia

Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batu akan digelar Selasa (2/10/2012) besok. Calon incumbent (petahana) Walikota Batu, Eddy Rumpoko berharap semua warga Batu bisa menggunakan hak pilihnya dengan tidak menjadi golongan putih (golput). Sementara soal menang atau kalah dalam Pilkada merupakan hal yang biasa.

“Menang kalah itu urusan nanti, yang penting warga Batu memilih,” ujar Eddy yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota Batu ini, Senin (1/10/2012).

Ia juga berharap, situasi dan kondisi di Kota Batu yang sempat memanas bisa kembali aman. “Saat Gubernur ke Batu kemarin, beliau berpesan supaya proses Pilkada aman dan sejuk seperti Kota Batu yang sejuk, jangan sampai panas,” katanya.

Pilkada Batu sendiri diikuti oleh empat pasangan calon, diantaranya Abdul Majid-Kustomo (MK), Suhadi-Suyitno (Dino), Gunawan Wirutomo-Sundjojo (Wakgus), dan Eddy Rumpoko-Punjul Santoso. Nantinya
aka nada sekitar seribu personil keamanan yang disebar di sejumlah titik rawan di Kota Batu, diantaranya Kantor KPUD Batu, kantor Panwaslu Batu, TPS, dan sejumlah titik lainnya.

Sementara jumlah TPS di Kota Batu sebanyak 399 TPS dengan jumlah pemilih sekitar 146 ribu orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar